.......: Assalamu`alaikum. WR. Wb Selamat datang di Blog SDN Kelapa Dua 06 pagi : ........

Thursday, November 19, 2015

BSE (Buku Sekolah Elektronik)

Assalamu`alaikum Warrahmatullah
Apa kabar pengunjung bloger SDN Kelapa Dua 06 Pagi?
      Semoga dalam kondisi sehat. Kegiatan membaca dimana saja, sudah tidak lagi sulit dilakukan. Sudah tidak ada alasan lagi untuk malas ke toko buku untuk membeli buku. Karena Kemdikbud mempunyai website yang bernama BSE (Buku Siswa Elektronik). Perkembangan jaman yang cukup pesat membuat kita tidak sulit lagi untuk mencari informasi.
       Saat ini akses internet bisa dimana saja dan kapan, sudah tidak mustahil lagi bagi pengguna smartphone. Jadi sekarang teman-teman sudah bisa membaca buku sekolah elektronik dimana saja, tinggal buka browser kemudian masukkan alamat website http://bse.kemdikbud.go.id/buku/bukusd, tinggal pilih mau pelajaran apa yang akan kita baca.
      Tidak perlu khawatir tidak ada akses internet tidak bisa baca, karena BSE di kemdikbud dapat kita download, jadi 1 kali download kita bisa buka tanpa harus terkoneksi internet. Gimana masih malas untuk membaca? masih malu bawa buku? manfaatkan smartphone dan gadget kamu untuk hal yang positif dan bermanfaat. Selamat membaca dan mencoba.














Salam hormat,
Admin Blog SDN KD 06

1 comment:

  1. Artikel Yang bagus, bisa menambah pengetahuan tentang buku elektronik - Salam dari Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Tangerang DPD PAN Kab. Tangerang http://dpdpantangerang.blogspot.co.id

    ReplyDelete